Berbagi Berkah Idul Adha 1445 H, Polres Muna Kurban 10 Ekor Sapi

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin menyerahkan daging kurban.

Muna, Sultramedia – Peringatan hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Muna gelar kegiatan penyembelihan 10 ekor sapi, Senin (17/6/24(.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin menyebut, momentum Idul Adha yang jatuh setiap tanggal 10 Dzulhijjah kali ini menjadi perayaan yang memberikan makna ibadah dan berbagi terhadap sesama.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan guna berbagi kebahagian dan rezeki kepada personil Polres serta masyarakat sekitar.

“Kurban ini bukan hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan kami dengan masyarakat. Kami berharap daging kurban ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi yang menerimanya,” ujarnya.

Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada seluruh personil Polres Muna dan masyarakat sekitar, dengan prioritas kepada kaum dhuafa.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang penerima daging kurban ibu Indah, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres Muna.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari Polres Muna. Ini sangat berarti,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan kurban ini, Polres Muna tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan sosial di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *