Berbagi Kebahagian, DDV Sultra Salurkan Donasi Donat Roti Dara

Donasi Donat Roti.

Kendari, Sultramedia – Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sulawesi Tenggara (SULTRA) salurkan donasi Donat Roti Dara Kotua ke 395 Penerima Manfaat, di Kendari, Senin (24/6/24).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin kepedulian dan berbagi kebahagiaan. Penyaluran donasi ini dilakukan di beberapa panti asuhan dan pesantren di wilayah kota Kendari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap anak-anak di panti asuhan dan pesantren. Kami berharap donasi ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi mereka,” ujar Hasfil selaku Koordinator DDV Sultra, Selasa (25/4/24).

Donasi donat dari Roti Dara Kotua ini diterima dengan antusias oleh para penerima manfaat. Anak-anak di panti asuhan dan pesantren terlihat sangat senang dan gembira saat menerima donat tersebut.

“Terima kasih banyak kepada DDV SULTRA dan Roti Dara Kotua atas donasi donat ini. Donasi ini sangat bermanfaat bagi kami,” ungkap Pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah l.

Penyaluran donasi donat ini merupakan salah satu bentuk program DDV SULTRA menjadi jembatan kebaikan serta komitmen untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Roti Dara Kotua adalah salah satu toko roti ternama di Kendari. Roti Dara Kotua terkenal dengan donat dan roti lainnya yang memiliki rasa yang lezat dan harga yang terjangkau. Roti Dara Kotua selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik bagi para pelanggannya.

Writer: IDev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *