Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Mantan Gubernur Sultra Nur Alam Bersama Istri di Mubar

Penyambutan Nur Alam dan Ibu Tina Nur Alam.

Muna Barat, Sultramedia – Mantan Gubernur Sultra Nur Alam bersama sang istri Tina Nur Alam gelar silahturahmi di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sabtu (29/6/2024). Penyambutan dilakukan dengan menampilkan berbagai tarian budaya.

Momen hangat itu, nampak saat rombongan mengunjungi kediaman Rajiun Tumada di Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah.

Meski kondisi hujan, ribuan masyarakat baik dari daratan maupun kepulauan tetap antusias menyambut dan ikut hadir di acara silahturahmi yang tertunda mantan orang nomor satu di Bumi Anoa itu.

Ditengah-tengah suasana yang penuh keakraban tersebut, Tina Nur Alam yang juga bakal calon Gubernur Sultra menyampaikan beberapa hal mengenai pencalonannya. Misalnya, bakal menggandeng wakilnya dari kepulauan hingga partai pengusung yang secara komposisi telah siap.

“Wakil nanti berasal dari Kepulauan. Sementara soal partai pengusung sudah ada, hanya saat ini belum bisa disebutkan,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Sukadamai, Ketut Putrayaksa mengatakan, Nur Alam adalah sosok pimpinan yang dicintai oleh masyarakatnya. Sebab, selama ia memimpin Sultra pembangunannya sangat nyata.

“Bapak Nur Alam adalah mantan Gubernur Sultra dua periode. Beliau adalah bapak pembangunan Sultra, di mana pembangunannya adalah Jembatan Teluk Kendari, Masjid Al Alam dan lainnya. Apalagi kita ketahui ada program Bahteramas,” kata Ketut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *