Berdedikasi, Brigpol Andrias Naik Pangkat Hingga Terima Penghargaan Pada HUT Bhayangkara

Bripka Andrias bersama Kapolres Muna AKBP Mulkaifin.

Muna, Sultramedia – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke- 78, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin memberikan penghargaan terhadap Brigadir polisi (Brigpol) Andrias sebagai anggota polisi yang berprestasi dan berdedikasi tinggi.

Penghargaan itu atas dedikasinya membantu pengurusan hibah tanah untuk pembangunan Kantor Polres Muna Barat (Mubar).

Upaya yang dilakukan Polres Muna, melalui Brigadir Andrias dalam melakukan komunikasi dengan Pemda terkait pembangunan Polres di Mubar berhasil dilakukan.

Hibah tanah dari Pemda Mubar yaitu 3,5 ha yang bertempat di Desa Lombu Jaya, Kecamatan Sawerigadi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung pada saat upacara HUT Bayangkara ke- 78 di kantor Bupati Muna, Senin (1/7/2024).

Selain mendapatkan penghargaan, Brigadir Andrias juga dapat kabar gembira di momen perayaan hari Bhayangkara terebut. Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin telah mengumumkan kenaikan pangkat 12 Personil Polres Muna, salah satunya adalah Brigadir Andrias mengalami kenaikan pangkat menjadi Bripka.

Sementara, Brigadir Andrias menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterimanya. Dia berjanji untuk terus berkontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muna dan Muna Barat

“Terima kasih kepada Kapolres Muna dan semua pihak yang telah mendukung saya. Saya akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kepolisian demi masyarakat dan keamanan bersama,” ucap Brigadir Andrias dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *