Kantor ULP Mubar Berpindah Lokasi, Mahmed Milan Kembali Jadi Kabag

Kantor ULP Muna Barat di Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa.

Muna Barat, Sultramedia – Kantor Unit Layanan Pengadaan Pemkab Muna Barat (Mubar) berpindah lokasi. Awalnya kantor berada di Desa Wapae Jaya Kecamatan Tiworo Tengah, saat ini di pindahkan ke Kelurahan Wamelai Kecamatan Lawa.

Perpindahan tersebut dinilai memberi dampak terhadap efisiensi pelayanan publik. Selain itu, penyelenggaran layanan publik juga dianggap tidak stabil dengan adanya perpindahan yang terjadi berulang kali. Ini mencerminkan dinamika dan tantangan dalam pengelolaan administrasi publik.

Selain perpindahan Kantor, kepala bagian (Kabag) ULP juga berganti. Dimana, sebelumnya dipegang oleh Syawal Pino kini beralih ke Mahmed Milan Zulkifli.

Milan sendiri bukan orang baru di ULP, sebelumnya pernah menjadi Kabag di era PJ Bupati Bahri meski akhirnya mengundurkan diri.

“Perpindahan Kantor dan pergantian kepemimpinan sering kali terjadi. Ini menggambarkan ketidak pastian dalam pelayanan publik dan penggunaan sumber daya administratif di daerah kita,” ujar salah satu warga Mubar, Abdul Muis, Selasa (2/7/24).

Terkait Itu, Sekda Mubar, LM Husein Tali menyampaikan, perpindahan Kantor didasarkan atas pertimbangan teknis. Sementara, pergantian kepemimpinan disebabkan masih dipegang oleh pelaksana harian.

“Kami melakukan perpindahan ini dengan pertimbangan untuk optimalisasi ruang dan peningkatan kedisiplinan administratif. Sementara untuk Kabag ULP itu statusnya masih pelaksana harian. Sehingga, sekarang kembali dijabat lagi oleh Mahmed Milan Zulkifli,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *