Abdul Rasak: Smart City Jadikan Kota Kendari Tertata dengan Baik

SULTRAMEDIA.ID – Calon Wali Kota Kendari Abdul Rasak meminta masyarakat agar tidak salah memilih calon pemimpin saat pemilihan 27 November mendatang.

Abdul Rasak mengatakan, dalam memilih calon kepala daerah haruslah melihat calon yang paham dalam mengembangkan Kota Kendari.

Untuk itu, dirinya menegaskan agar masyarakat memilih pemimpin yang siap memajukan dan menata pemerintahan serta Kota Kendari.

“Kita dalam memilih haruslah benar-benar yang tepat. Sebab jika sala memilih maka akan berdampak pada pembangunan kota Kendari 5 tahun kedepan,” kata Abdul Rasak saat berkunjung di Kelurahan Baruga, Kamis (26/9).

Dia menuturkan bahwa dirinya dan Afdhal akan memberikan perhatian lebih kepada pelaku usaha kecil menengah di kota Kendari.

Pihaknya menargetkan akan memberikan bantuan 1.000 pelaku UMKM setiap tahunnya.

Para pelaku UMKM ini lanjutnya, akan diberikan pelatihan di rumah kreatif yang akan dibentuk pemerintahan Rasak dan Afdhal.

“Untuk sektor perekonomian kami akan memberikan perhatian tethadap pengembangan usaha pelaku UMKM di Kota Kendari dengan penyertaan modal hingga Rp 500 juta,” tuturnya

Selain itu ungkapnya, pasangan Rasak – Afdhal memiliki konsep pembangunan penataan kota Smart City. Program ini akan menjadikan kota Kendari yang tertata dengan baik.

Khusus untuk imam masjid di Kota Kendari sebutnya, pihaknya akan menaikkan honor para imam masjid dan imam cadangan yang ada di Kota Kendari.

“Selain menaikan honor para imam masjid, kami juga akan memberikan umroh gratis bagi imam masjid setiap tahunnya,” sebutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *