Rasak-Afdhal Komitmen Wujudkan Kemananan di Puuwatu dengan Pembangunan Polsek

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Rasak-Afdhal saat menggelar kampanye dialogis di Puuwatu

SULTRAMEDIA.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 5, Abdul Rasak-Afdhal, berkomitmen membangun kantor Kepolisian Sektor (Polsek) di Puuwatu sebagai respon atas aspirasi warga setempat.

Janji ini disampaikan langsung oleh Abdul Rasak dalam kampanye yang digelar di Puuwatu, Minggu (29/9/2024)

Di hadapan calon wali kota nomor urut 5 ini, warga mengutarakan kebutuhan mendesak akan peningkatan keamanan di wilayah tersebut.

“Kami mendengar dan memahami keinginan warga Puuwatu untuk memiliki layanan keamanan yang lebih dekat dan cepat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk membangun Polsek di sini, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Abdul Rasak

Menurutnya untuk membangun polsek, pihaknya akan berkoordinasi bersama Polda Sulawesi Tenggara dan Polresta Kendari.

Salah seorang warga Puuwatu, Sutoyo, mengungkapkan harapannya dengan adanya Polsek di wilayah mereka.

“Kami sudah lama menginginkan adanya Polsek di Puuwatu, karena selama ini kami harus ke Polsek terdekat yang jaraknya cukup jauh. Dengan adanya Polsek di sini, kami berharap penanganan masalah keamanan lebih cepat dan efektif,” harapnya

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Kendari, Afdhal menegaskan pentingnya keberadaan Polsek untuk menjaga ketertiban di Puuwatu dan sekitarnya.

“Permintaan warga ini adalah prioritas bagi kami. Dengan adanya Polsek di Puuwatu, pelayanan keamanan akan lebih responsif, dan warga bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan rasa aman,” tegasnya.

Dukungan masyarakat terhadap pasangan Abdul Rasak-Afdhal semakin meningkat, terutama dengan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan nyata warga.

Pasangan ini optimis, dengan adanya infrastruktur keamanan yang memadai, Kota Kendari akan menjadi lebih tertib dan harmonis.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *