Kembali Target Menang Besar di Kecamatan Poasia, Begini Harapan Rasak-Afdhal

SULTRAMEDIA.ID -Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Rasak-Afdhal menggelar kampanye di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia Rabu (2/10/2024).

Di momen tersebut, keduanya menargetkan dapat menangkan di kecamatan itu dengan 80 persen.

Dikesempatan itu, Rasak menyampaikan bahwa Kecamatan Poasia merupakan salah satu kantong suara bagi paslon dengan tagline Sepakat Jalan Bersama itu.

Rasak menyebut, di pemilihan walikota dan wakil walikota 2017 lalu, dirinya berhasil kemenangan sebesar 70 persen di kecamatan tersebut.

“Target kita di pilwali ini adalah menang dengan 80 persen suara di Kecamatan Poasia ini,” sebutnya

Bahkan, ungkapnya selama empat periode menjadi anggota legislatif Kendari, dengan daerah pemilihan (dapil) Poasia, Abeli, dan Nambo, dirinya selalu berhasil meraup kemenangan.

Olehnya itu, Rasak optimis dapat kembali meraih kemenangan besar di tiga kecamatan tersebut.

Di tempat yang sama, Afdhal menegaskan bahwa saat ini adalah momen yang tepat bagi masyarakat Kota Kendari untuk memilih pemimpin yang bersih dan lepas dari sistem oligarki.

“Di Kota Kendari ini punya sejarah yang kurang baik pemerintahannya. Dimana ada Wlai Kota Kendari yang bermasalah hukum setelah menjabat, ada juga yang baru berapa bulan sudah bermasalah dengan KPK serta yang terakhir dipenghujung masa jabatannya juga bermasalah hukum,” kata Afdhal.

“Abdul Rasak 4 periode menjadi anggota DPRD Kota Kendari dan tidak pernah tersangkut masalah hukum. Jadi sudah saatnya memilih pemimpin yang bersih,” tegas Afdhal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *