Blusukan di Pelengan Ikan, ASR Bekal lakukan Perbaikan pada Tempat Berjualan Pedagang

SULTRAMEDIA.ID – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) melaksanakan blusukan di pasar pelelangan ikan Sodoha, Kota Kendari, Jumat (4/10/2024).

Dalam blusukannya itu, ASR mengatakan bahwa dirinya akan perbaikan fasilitas di pasar tersebut jika terpilih di pemilihan gubernur mendatang

ASR menyebut, salah satu yang dibenahinya adalah tempat penjualan ikan

“Apalagi ini kan fasilitas umum dan ini yang diharapkan oleh masyarakat terutama lingkungannya. Terus yang kedua ini tempat untuk berbelanja semuanya, oleh karena itu harus kita perbaiki kedepan,” kata ASR

Sementara itu, salah satu pedagang Fifiana berharap melalui kunjungan cagub ASR kedepannya dapat meningkatkan kualitas pasar, khususnya menyediakan tempat berjualan bagi para pedagang kecil.

Menurutnya, jika ASR-Hugua terpilih menjadi Gubernur dan Wakil, Sultra akan semakin maju. Apalagi dimatanya ASR merupakan sosok pemimpin bijaksana sehingga ia yakin memilih ASR-Hugua.

“Dia (ASR) itu sosok orang yang bijaksana dan kepemimpinan yang bagus. ASR pasti bisa,” beber warga Kelurahan Gunung Jati ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *