PAN Kendari All Out Menangkan Rasak-Afdhal

SULTRAMEDIA.COM – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024. Pengurus, kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kendari siap all out menangkan pasangan Abdul Rasak-Afdhal di Pilwali Kota Kendari.

Hal tersebut ditegaskan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim di acara peresmian Kantor PAN di Jalan Malik Raya, Kelurahan Korumba, Kamis (26/9/2024) malam.

“Dengan diresmikannya kantor PAN yang baru ini, para kader siap berjalan beriringan secara solid untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rasak-Afdhal di Pemilihan Wali Kota Kendari 2024,” tegas Samsuddin.

Kata Samsuddin, sejumlah kader PAN yang sudah lama meninggalkan partai ini, setelah adanya kepemimpinan baru masing-masing berbondong-bondong kembali masuk dalam kepengurusan untuk jalan bersama di bawah kepemimpinannya.

“Kami baru ditunjuk sebagai Ketua PAN 3 bulan yang lalu, dan kami sementara ini sedang menyusun pengurus dan hampir semua pengurus yang lama yang pernah meninggalkan ini PAN itu dia kembali untuk menjadi pengurus PAN, mendaftarkan diri kembali,” katanya.

Samsuddin menyampaikan, bahwa PAN Kendari saat ini secara solid siap untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Rasak-Afdhal.

Sementara itu, Abdul Rasak berharap agar kantor ini bisa menjadi energi baru bagi seluruh kader untuk memenangkan dirinya bersama Afdhal di Pilwali Kota Kendari 2024.

Selain itu, tempat ini juga diharapkan menjadi tempat diskusi maupun konsolidasi dan membuat solidaritas kader-kader PAN tetap kokoh.

“Diharapkan ini bisa menjadi tempat konsolidasi dan solidaritas pengurus-pengurus partai. Karena PAN ini setiap proses pilkada sudah tiga kali menang,” harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *