DPW Partai Ummat Sultra Gelar Pembekalan dan Konsolidasi Caleg

Foto bersama usai pembukaan Pembekalan dan Konsolidasi Caleg Partai Ummat, di Hotel Zahra Syariah Kendari, Senin (20/11). foto: yusrif/sultramedia.id

SULAWESI TENGGARA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan pembekalan dan konsolidasi caleg DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota.

Giat yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Syuro Partai Ummat, Amien Rais dan Ketua Umum (Ketum) Ridho Rahmadi itu dilaksanakan di Hotel Zahra Syariah Kendari, Senin (20/11).

Ketum Partai Ummat, Ridho Rahmadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa titik perjuangan nol adalah tauhid, namun bukan tauhid yang mandek atau status quo.

“Tauhid kita tauhid yang progresif, tauhid yang berjuang,” kata Ridho.

Ridho bilang, perjuangan yang dilakukan memiliki dua arah atau dimensi, yang termaktub dalam Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Arah pertama, lanjutnya, Amar Ma’aruf Nahi Munkar. Kita berkumpul dan berhimpun di Partai Ummat ini untuk menegakkan yang Ma’aruf dan mencegah yang Munkar.

“Sayap yang satu lagi yaitu tegakkan keadilan dan lawan kezaliman,” sebutnya

Ketua DPW Partai Ummat Sultra, Muhammad Alkobar berharap dengan kehadiran Ketua Dewan Syuro dapat menambah semangat para kader dalam bertarung di pemilu 2024.

“Saya minta semua kadee untuk terus berjuang dan membangkitkan semangat dalam meraih kemenangan,” katanya.

Penulis: Yusrif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *