Sudiro-Raup Sampaikan Gagasan Besarnya di Momen Deklarasi

SULTRAMEDIA.ID – Ribuan orang membanjiri acara deklarasi bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati Konawe Utara Sudiro-Raup di Wanggudu, Konawe Utara (Konut) Kamis (29/8) sore.

Deklarasi ini dihadiri oleh tokoh senior Konut, Nur Sinapoy. Selain itu, turut menghadirkan artis ibukota seperti Fildan, Selvie, Narji Cagur, dan Chika Jessica.

Dalam orasi politiknya, Sudiro mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung mereka karena telah meluangkan waktu menghadiri acara deklarasi itu.

Dia juga menyampaikan beberapa poin gagasan besar jika diamanatkan memimpin Konut pada periode 2025 – 2030.

“Berbagai macam problem yang kita hadapi harus dilawan dengan perubahan. Mari dukung pasangan Sudiro-Raup. Kita akan melakukan perubahan besar karena Konawe Utara hari ini masih termasuk dalam predikat miskin ekstrem,” kata Sudiro.

Keduanya menjelaskan, Konut adalah daerah kaya raya, namun angka pengangguran terbuka mencapai 7 persen.

“Rp2,3 triliun APBD kita, namun kemiskinan dan pengangguran meningkat. Apakah itu sebuah prestasi. Apakah itu sebuah keberhasilan,” sebut Sudiro-Raup

Oleh karena itu, Sudiro-Raup meminta dukungan dari seluruh masyarakat Konut untuk dapat memimpin dan mengatasi semua problem-problem yang dihadapi, termasuk dalam hal pengentasan kemiskinan dan pengangguran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *