Paslon Sumarlin – Timber Dinyatakan Sehat

Paslon Sumarlin - Timber Dinyatakan Sehat

SULTRAMEDIA.ID., KOLAKA UTARA – Pasangan calon Bupati Kolaka Utara, Sumarlin – Timber dengan dukungan dari Partai Gerindra, PPP dan Golkar usai Pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara, melanjutkan Pemeriksaan awal Kesehatan selama dua hari di Rumah Sakit Umum Bahteramas Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Hasilnya dinyatakan sehat.

Paslon Sumarlin – Timber sudah mempersiapkan kesehatannya jauh hari dan hasil dari pemeriksaan kesehatan dinyatakan Sehat, walaupun secara administrasi belum mengantongi surat rekomendasi tersebut.

“Kami menjalani pemeriksaan selama 8 jam dan hasilnya Sehat Jasmani dan Rohani, walaupun secara administrasi belum diberikan,”ungkap Sumarlin dan Timber saat Konferensi Pers, Sabtu (31/08/2024).

“Usai pendaftaran di KPU Rabu lalu, Dihari Jumat saya duluan diperiksa kesehatamnya dan di hari sabtu, giliran Pak Timber,”sambungnya.

Sebelum pemeriksaan Kesehatan, lanjut (Sumarlin – Timber) sudah mempersiapkan Kondisi yang setiap saat fit, walaupun Kegiatan yang begitu Padat.

“Ini awal tes kesehatan secara fisik dan besok akan dilakukan tes Psikologi lagi dan kami sudah siap untuk itu, seorang pemimpin itu, harus sehat karena Pemimpin nantinya banyak memikirkan kesejahteraan Rakyatnya, pembangunan disegala bidang, dan yang utama mempercantik Bangunan yang sudah ada,”Ungkap Sumarlin.

Ditanyakan persiapan Pilkada Nantinya, Sumarlin dengan santun menjawab, Keraguan adalah kekalahan dan Keyakinan menuju Kemenangan. “Kalau tidak yakin jangan maju jadi Bupati, Kami (Sumarlin – Timber) dari awal Sudah Yakin Bahwa Kami adalah pemenangnya,”tutupnya.

IS

Editor: Mas’ud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *