Tim Pemenagan Pasangan Razak-Afdal Terbentuk, Samsuddin Rahim Paparkan Program Kerjanya

Ketua tim pemenangan Razak-Afdal, Samsuddin Rahim (tengah) saat konferensi pers di Sekretariat Bersama Razak-Afdal, Kamis (5/9)

SULTRAMEDIA.ID – Tim pemenangan bakal calon (balon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Kendari, Abdul Razak-Afdal resmi di bentuk.

Ketua tim pemenangan Razak-Afdal Samsuddin Rahim menyampaikan bahwa setelah disahkan oleh pasangan calon maka pihaknya akan membuat program kerja.

Tim yang telah dibentuk tersebut akan bekerja secara damai. Sebab, kata dia, diketahui bersama Kota Kendari memiliki beragam etnis dan agama yang berbeda.

“Kita tidak melihat perbedaan. Walaupun memang di politik itu ada perbedaan tapi kita akan temukan persamaan dan untuk mencari keharmonisan dalam rangka pembangunan Kota Kendari,” kata Samsuddin Rahim di Sekretariat Bersama Razak-Afdal, Kamis (5/9).

Pihaknya yakin pasangan Razak-Afdal dapat memenangkan kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota.

Keyakinan tersebut, ungkapnya, karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga, menempatkan Razak-Afdal di posisi pertama.

“Oleh karena itu kami berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,” harapnya.

Kembali disampaikannya, program kerja yang akan disusun sesuai dengan rekomendasi dari hasil servei.

Adapun program kerja yang akan disusun adalah pembentukan tim media, pembentukan relawan, pemasangan atribut baik pasangan calon maupun partai

“Kami juga akan melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *