ASR-Hugua Pastikan Bakal Majukan Sultra

SULTRAMEDIA.ID – Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir meramaikan Konser Berkah yang digelar di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Lalomba, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sultra, Rabu, (18/9/2024), Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) dan Wakilnya, Hugua atau ASR-Hugua meminta dukungan dan doa restu kepada masyarakat di Kolaka.

“Kami mohon dukungan dan doa restunya untuk maju di Pilgub Sultra ini,” ujarnya dihadapan masyarakat Kolaka.

Ucapannya tersebut langsung disambut positif oleh warga yang hadir dengan kalimat ‘ASR Gubernurku! Hugua Wakil Gubernurku!’.

ASR menambahkan, dirinya bersama Hugua ingin membawa Sultra menjadi provinsi yang maju dan setara dengan provinsi lain yang mempunyai sumber daya alam yang luar biasa.

“Karena Sultra ini adalah salah satu pusatnya energi, untuk itu kedepannya kami ingin membawa Sultra menjadi provinsi yang maju bersama-sama,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh mengajak seluruh masyarakat Kolaka untuk bersama-sama mendukung dan mengawal pasangan ASR-HUGUA hingga memenangkan Pilgub November mendatang.

“Mari kita semua mendoakan ASR-HUGUA agar menang di Pilgub nanti, karena pasangan ini sangat ideal untuk memimpin Sultra,” terang pria yang akrab disapa ARS itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *