Besok Sudiro-Raup Dijadwalkan Mendaftar di KPU Konut

Besok Sudiro-Raup Dijadwalkan Mendaftar di KPU Konut

SULTRAMEDIA.ID – Pasangan bakal calon (balon) Sudiro-Raup dijadwalkan akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawer Utara (Konut) pada Kamis (29/8).

Dari informasi yang dihimpun, pasangan tersebut akan akan dikawal para oleh para pendukung dan simpatisannya dari 13 kecamatan se Konut.

Ketika di konfirmasi, Sudiro menyampaikan bahwa jika diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Konut, dirinya siap mamajukan daerah tersebut dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat.

“Pokoknya kami siap membangun Konut berpayah-payah kami perjuangkan menjadi satu kabupaten, karena saya adalah salah satu tokoh pemekaran,” kata Sudiro.

“Pesan kami kepada seluruh masyarakat Konawe Utara mari bersama-sama dengan pasangan Sudiro-Raup untuk membangun daerah kita,” sambungnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati, H. Raup mengatakan usai mendaftar dirinya bersama Sudiro akan melaksanakan deklarasi akbar bersama partai pengusung, pendukung dan simpatisan.

“Rencananya usai pendaftaran kami akan laksanakan deklarasi,” sebut Raup.

Untuk diketahui Paslon Bupati Sudiro- Raup diusung oleh tiga partai yakni Nasdem, PKB, dan juga Partai Gerindra serta beberapa partai pendukung lainnya diantaranya PKS dan PSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *