Gelar Deklarasi, ASR-Hugua Siap Majukan Sultra

SULTRAMEDIA.ID – Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar deklarasi bertajuk konser yang menghadirkan grup band papan atas Dewa 19, penyanyi Angga Darmawan, serta Raim àq di lapangan Benu-Benua Kendari pada Selasa malam (27/8/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat baik Kota Kendari maupun wilayah lain di Sultra. Masyarakat terus berdatangan dan mulai memadati deklarasi tersebut sejak sore hari hingga acara dimulai.

Andi Sumangerukka (ASR) mengatakan ia bersama Hugua berniat menjadi gubernur dan wakil gubernur Sultra karena melihat permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Kata dia, masih banyak masyarakat yang berobat di rumah sakit yang tidak dapat pelayanan maksimal, tidak mendapatkan lapangan pekerjaan karena kesulitan modal, masih banyak masyarakat yang berhenti di tengah jalan seperti pendidikan karena tidak mampu membiayai serta masih ada potensi yang tidak dimaksimalkan, serta potensi kelautan.

“Makanya saya memilih hugua menjadi wakil karena memiliki visi kedepan untuk memaksimalkan potensi kelautan,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra membutuhkan pemimpin yang adil, jujur dan ikhlas. Jika tidak, kekayaan yang dimiliki tidak akan mampu diatur oleh pemimpin.

Selain pandai, kata ASR pemimpin juga harus punya hati. Ia berkomitmen, jika tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Izinkan kami meminta doa restu. Pada kesempatan ini saya mendedikasikan diri bersama hugua, siap untuk bersatu, bertekat untuk mencalonkan diri menjadi Cagub dan wacagub Sultra periode kedepan,” ungkap ASR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *