ASR Kembali Hadirkan Dewa 19 di Konser Berkah Part 2

SULTRAMEDIA.ID – Pasangan bakal calon (Balon) gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka dan Hugua (ASR-Hugua), akan kembali menggelar panggung hiburan bertajuk Konser Berkah Part 2 dengan mendatangkan Dewa 19 ft Virzha pada 18 September 2024 mendatang.

Selain Dewa 19, Konser Berkah Part 2 itu akan kembali dimeriahkan juga oleh Angga Dermawan dan Ghea Youbi. Konser tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka.

“Inimikah info yang teman-teman tunggu? Baladewa dan Baladewi bersiapmi ramaikan Kolaka! Sampai ketemu di Lapangan Konggoasa pada 18 September 2024. Marimi kita bernyanyi bersama,” tulis ASR melalui akun instagramnya @andisumangerukka87, dilihat pada Sabtu (14/9/2024).

Konser musik tersebut juga akan membagikan berbagai doorprize yakni 5 unit motor dan smartphone kepada penonton yang hadir. Pengambilan gelang doorprize akan dimulai pada pukul 15.00 WITa.

“Jangan lupa ambil gelang undiannya di lokasi kegiatan 18 September 2024 dari jam 15.00 sampai 19.00 WITa,” kata ASR.

ASR mengungkapkan, alasannya kembali menggelar panggung hiburan dengan mendatangkan Dewa 19 karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin kembali dihibur grup band yang didirikan oleh Ahmad Dhani itu.

“Teman-teman, sepertinya masih banyak yang belum puas menonton konser kemarin. Mungkin karena berada di luar daerah atau terjebak macet sehingga hanya bisa melihat kembang api dari jauh. Jangan khawatir, permintaan untuk konser lagi terus berdatangan, sehingga saya akan menuruti keinginan dari kawan-kawan dan akan membuat konser dalam waktu dekat,” ujar ASR.

Sementara Ahmad Dhani dalam video yang diposting akun media sosial ASR mengatakan, Dewa 19 akan menggelar konser di Lapangan Konggoasa di Kabupaten Kolaka.

“Hai Kamis dari Dewa 19 mengajak masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya yang berada di Kolaka, untuk datang ke Konser Berkah Andi Sumangerukka dan Hugua, hari Rabu, 18 September 2024 mulai jam 6 (18.00 WITa) sore di Lapangan Konggoasa Kolaka,” kata Ahmad Dhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *