Raih penghargaan dan Motor dari BPJS Ketenagakerjaan, Butolo: Terimakasih Atas Apresiasi Yang Diberikan

PJ Bupati Kabupaten Muna Barat, La Ode Butolo saat menerima penghargaan, Sabtu malam (27/4).

Kendari, Sultramedia – BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada Pj Bupati La Ode Butolo atas dedikasinya memberikan perlindungan kepada para pekerja yang ada di Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Penghargaan ini, diserahkan Langsung Sekda Sulawesi Asrun Lio didampingi Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Mangasa Laorensios Oloan, di Panggung MTQ Kota Kendari, Sabtu malam (27/4/2024).

Selain memberikan penghargaan kepada Pj Bupati Mubar, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan penghargaan sebuah sepeda motor Kepada pemda Mubar terkait perlindungan pekerja yang ada di Mubar.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan,” kata La Ode Butolo.

Sementara itu, Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sultra, Mangasa Laorensios Oloan menyebut, saat ini BPJS Ketenagakerjaan sudah memberikan kemudahan bagi masyarakat termasuk masyarakat Mubar untuk menjadi peserta.

Banyak metode untuk menjadi peserta, tidak datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan saja akan tetapi bila melalui aplikasi mobile BPJS Ketenagakerjaan.

“Banyak yang bisa dicover ketika bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan, mulai dari Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan,” kata Mangala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *