Peduli Lingkungan, Polresta Kendari Bersihkan Pelataran MTQ

Polri Peduli Lingkungan.

KENDARI— Jajaran personil Polresta Kendari gelar kegiatan peduli lingkungan secara serentak membersihkan sampah di pelataran MTQ Kota Kendari Sultra, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan itu digelar secara serentak dan mengangkat tema “Membersihkan sampah bersama polri”.

Kapolresta Kendari, KOMBES POL M. Eka Fathurrahman menyampaikan, kegiatan itu menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 1519 / VII / REN.2. / 2023, tanggal 12 Juli 2023.

Personil Polri bersih-bersih area MTQ.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membersihkan sampah sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dengan bergotong royong melibatkan pemerintah setempat dan Masyarakat yang dilakukan di Lokasi sekitar eks MTQ Kota Kendari.

“Di situ kami membersihkan saluran air dan pembabatan rumput di area eks MTQ Kota Kendari. Juga pembersihan akses jalan yang tertutup tanah longsor dan rumah warga yang terdampak yang berada di Lorong Dolog Jl. Sawerigading RT 02 RW 01, Kel. Mandonga Kota Kendari,” katanya.

Diketahu, kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolresta turut di dampingi Oleh Waka Polresta, Para Kabag Polresta, Kapolsek Jajaran Polresta Kendari. Selain itu, diikuti oleh para perwira, personel Polresta Kendari, Personel Polsek jajaran, ASN Polresta Kendari, Lurah Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Satpol PP Kota Kendari, Tokoh Pemuda/Milenial Kota Kendari, Dinas Kebersihan Kota Kendari dan Ormas Garda Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *