Ringa John Daftar di PDIP, Frebi: Muna Butuh Pemimpin Solutif Tingkatkan Fiskal

Ketua DPC PDIP Muna La Ode Frebi Rifai saat menerima pengembalian formulir pendaftaran La Ode Husuna Ringa John, Sabtu (27/4).

Muna, Sultramedia – La Ode Husuna Ringa John memantapkan diri maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Muna dengan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDIP Muna, Sabtu (27/4/24).

Ringa John menyebut jika diberi mandat dan dipercaya hingga terpilih jadi Bupati Muna, dirinya berkomitmen membangun kantor dan membesarkan partai berlogo banteng tersebut. Selain itu, juga telah meniatkan diri mengabdi dan membangun Muna menjadi lebih baik.

“Tentu saja jika diberi mandat dan dipercaya hingga terpilih, saya berkomitmen untuk membangun kantor dan membesarkan PDIP. Saya juga akan membangun komunikasi lebih baik. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pengurus DPC PDIP Muna,” ujar Ringa John saat konferensi pers usai mengembalikan formulir bakal calon Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai menyambut hangat kedatangan Ringa John. Dirinya menerangkan, partai besutan Megawati tersebut membuka secara terbuka untuk umum siapa saja yang memenuhi syarat mengikuti proses penjaringan.

Dirinya berkomitmen, siapa saja balon Bupati yang mendapatkan rekomendasi akan didukung dan dimenangkan hingga menjadi Bupati defenitif.

Dia juga menjelaskan, kondisi fiskal Muna hari ini yang mengalami kemerosotan butuh sosok pemimpin yang solutif mampu mendorong dan meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah.

“Saya sepuluh tahun di DPR dan hari ini di Provinsi, memang fiskal terendah ini ada di Muna. Jadi memang kami harapkan Bupati kedepan bisa menyumbangkan kemandirian yang ada di masyarakat. Bisa mengembangkan UMKM, meningkatkan pendapatan daerah dan restrukturisasi perda-perda yang ada. Yang tidak kalah penting adalah Perusahaan Daerah harus dibangun,” kata Anggota DPRD Sultra itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *