Bupati Muna Resmi Lepas Keberangkatan 73 Calon Jemaah Haji

Bupati Muna, L.M Rusman Emba resmi melepas keberangkatan calon jemaah haji asal Muna.

RAHA, SULTRAMEDIA—

Bupati Muna, L.M Rusman Emba secara resmi melepas keberangkatan rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Muna, di Masjid Al Munajat Kota Raha, Minggu (11/6/2023).

Sebanyak 73 calon jemaah yang terdiri dari 44 perempuan dan 29 laki-laki telah siap untuk menjalani ibadah haji. Angka ini mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya pada 2022 yang berjumlah 30 jemaah. Secara serentak rombongan diberangkatkan menggunakan 3 unit bus.

Rombongan calon jemaah haji asal Kabupaten Muna.

Diketahui, jemaah haji termuda berumur 29 tahun atas nama Santi Febrianti asal Kecamatan Kabangka dan jemaah tertua atas nama Wandohu dengan usia 82 tahun asal Kecamatan Tongkuno.

Pada kesempatan itu, Bupati Muna, L.M Rusman Emba dalam sambutannya berpesan dan mendoakan agar para jemaah menjaga kesehatan. Perubahan iklim menjadi hal yang perlu diwaspadai dan perlu dicegah dengan menjaga imun dan stamina. Para calon jemaah haji juga diminta agar lebih fokus beribadah.

Calon jemaah haji dilepas di Masjid Al Munajat Kota Raha.

Selain itu, tak lupa pula Bupati Rusman memanjatkan dia agar para calon jemaah haji senantiasa diberikan kesehatan dan segala doa diijabah oleh Allah SWT.

“Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan kesehatan bagi kita semua. Semoga calon jemaah haji menjadi haji yang mambrur. Insyaallah,” kata Rusman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *