Tokoh Adat Desa Bangunsari Menaruh Harapan Perubahan Kepada Ihsan Taufik Ridwan

L.M Ihsan Taufik Ridwan.

RAHA, SULTRAMEDIA—

Setelah bersilaturahmi di Desa Parida, calon Bupati Muna L.M Ihsan Taufik Ridwan melanjutkan sosialisinya, di Desa Bangunsari Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, kamis (15/6/2023).

Silaturahmi bersama masyarakat dan tokoh adat bangunsari ini dimanfaatkan untuk menampung keluhan dan persoalan yang terjadi di desa itu.

Ahmad bakri, sebagai tokoh adat bangunsari menaruh harapan kepada Ihsan Taufik Ridwan sebagai calon bupati muna, agar jika terpilih di tahun 2024 , bisa membantu memperbaiki akses jalan di desanya.

“Saya berharap kepada bapak ihsan taufik mewakili masyarakat bangunsari agar pengaspalan jalan sepanjang 3.5 kilo meter bisa di perhatikan, ” Harapnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat Desa Bangunsari lainnya mengeluhkan agar penambahan jumlah kuota bedah rumah di bangunsari.

“Kuota bedah rumah kalau bisa di tambahkan saat bapak menjabat sebagai bupati nantinya,” ungkapnya.

Selanjutnya keluhan dan persoalan yang terjadi di tampung dan nantinya akan di jadikan visi misi Ihsan Taufik Ridwan saat berkunjung berikutnya sebagai calon bupati 2024 mendatang.

Ihsan berharap, yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud.

“Jadi pada setiap sosialisasi ini akan terus kami catat agar bisa mengetahui keinginan masyarakat di desa bangunsari ini,” kata Ihsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *