Balon Bupati Muna Ringa John Optimis Menatap Pilkada 2024

Bakal Calon Bupati Muna, La Ode Husuna Ringa John.

Muna, Sultramedia – Bakal calon (Balon) Bupati Muna, La Ode Husuna Ringa John optimis bertarung pada Pilkada Muna 27 November 2024 akan datang.

Optimis dan keseriusannya dibuktikan dengan mengikuti proses penjaringan di partai politik. Sejauh ini sudah lima partai yang dijajaki buat menghadapi konstetasi tersebut. Mulai dari Demokrat, Nasdem, Hanura, PDIP dan PKS.

Selain itu juga, Ringa John memilih pensiun dini sebagai anggota Polri yang bertugas di Polda Sultra sejak 28 Maret 2024 lalu.

Ringa John menyebut, dirinya optimis bertarung pada Pilkada Muna 2024 dengan kemampuan dan sumber daya yang dimiliki. Keinginan untuk membangun dan mengabdikan diri untuk Kabupaten Muna telah bulat dan menjadi komitmennya.

“Saya serius maju sebagai Balon Bupati Muna dan komitmen untuk membangun daerah,” ujar Ringa John disela-sela pengembalian formulir di empat partai politik, Sabtu (27/4/2024).

Ringa John menerangkan, keseriusan tersebut telah dimatangkan dengan komunikasi yang dibangun dengan beberapa partai politik pengusung pilkada nantinya.

Sementara untuk elektabilitas, Ringa John terus bergerilya memperkenalkan diri, rutin bersosialisasi dan meyakinkan masyarakat.

Dia menambahkan, selain elektabilitas dirinya yang terus menerus mengalami peningkatan juga membangun integritas dan siap secara finansial.

“Semua sudah kami persiapkan. Insya Allah saya siap jadi Bupati Muna 2024-2029,” kata Ringa John.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *