Lakalantas Maut di Muna, AKP Sarif: Jalan Licin Hingga Kendaraan Hilang Kendali

Lakalantas di jalan poros Labaha.

Muna, Sultramedia – Kasat Lantas Polres Muna, AKP Sarif menyebut insiden kecelakaan maut di jalan poros Desa Labaha Kecamatan Watopute pada Rabu (8/5/24) pukul 12.00 Wita disebabkan kondisi cuaca yang menyebabkan jalan licin.

Sarif menerangkan, insiden melibatkan mobil box Isuzu berplat DT 8190 IE warna putih dan sepeda motor honda supra fit tanpa nomor plat.

Awalnya sepeda motor yang dikemudikan oleh La Ode Sabantu (51) bergerak dari arah barat ke timur melintas dengan kondisi jalan licin hingga tiba-tiba oleng dan hilang kendali.

Selanjutnya, motor ke badan jalan bagian kanan dan bersentuhan atau bertabrakan dengan samping kanan mobil box yang dikemudikan oleh LH dari arah arah timur ke barat. Pengemudi mobil sempat menghindar ke bahu jalan sebelah kiri.

“Peristiwa lakalantas tersebut mengakibatkan pengemudi Sepeda motor La Ode Sabantu mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, diantar ke RSUD dr. H. LM. Baharuddin,” ujarnya.

Dia menambahkan, tindakan petugas atas insiden yakni mendatangi dan olah TKP, Mencari dan mencatat saksi, mencatat identitas pengemudi, mencatat identitas korban, mengamankan BB dan membuat permintaan visum luka yang terlibat laka.

“Insiden ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Muna,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *