Dua Unit Motor Terjerembab di Laut Pelabuhan Raha, Ini Penyebabnya

Evakuasi motor yang terjerembab di laut.

Muna, Sultramedia – Dua unit motor terperosok hingga terjerembab masuk kedalam laut, di Pelabuhan Nusantara Raha, Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (6/5/24) sekira pukul 16.30 Wita.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Raha, IPDA Nurfajri menyebut, insiden tersebut diakibatkan salah satu motor mengalami trouble pada gas. Dimana saat motor dihidupkan, kondisi gas lengket dan secara spontan berjalan sendiri. Akibatnya satu unit motor yang sementara parkir ikut tertabrak hingga bersamaan terjerembab ke laut.

“Motor yang biasa angkut gabus dari kapal tol laut ke kapal malam. Saat selesai dan mau balik ternyata gas pada motornya lengket hingga jalan sendiri. Saat itu juga motor yang sementara parkir ikut tertabrak dan jatuh ke laut,” ujarnya, Senin (7/5).

Usai insiden itu, kata Nurfajri, beberapa orang ikut berjibaku membantu mengangkat motor. Selanjutnya, pemilik motor dibawah ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Raha untuk dimintai keterangannya.

“Motor saat ini sudah dibawah ke bengkel. Para pemiliki motor sudah berdamai dan membuat kesepakatan dihadapan kami. Insiden itu tidak menyebabkan korban jiwa,” ucap Mantan Kasi Propam Polres Muna itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *