Nyatakan Maju pilkada Muna 2024, Ini Alasan L.M Ihsan Taufik Ridwan

L.M Ihsan Taufik Ridwan.

RAHA, SULTRAMEDIA—

Niat L.M Ihsan Taufik Ridwan maju pada Pilkada Muna 2024 terus gencar dilakukan melalui safari politik di desa-desa dengan bertemu langsung masyarakat.

Ihsan menyebut, safari itu dilakukan guna silahturahmi dan mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“UU mempersilahkan siapapun untuk menggunakan hak politiknya, termaksud menyatakan diri sebagai calon Bupati,” ujar Ihsan saat bersilahturahmi di desa Liabalano Kecamatan Kontunaga, senin (19/6/2023).

Putra mantan Bupati Muna Ridwan Bae itu pun menjelaskan, keinginannya maju sebagai Cabup pada Pilkada Muna mendatang atas beberapa pertimbangan dan niatan melihat tanah kelahirannya menjadi maju serta terus berkembang.

“Saya Sebagai kader Kabupaten Muna dan melihat daerah lainnya telah menciptakan kader-kader politiknya. Sehingga menjadi tantangan untuk menjadi putra daerah yang mampu bersaing dan membangun daerah,” jelasnya.

Selain itu, kata Ihsan, termotivasi oleh sang ayah selama 10 tahun dalam membangun Muna. Hasratnya begitu kuat harus 10 kali lipat lebih baik. Dirinya pun malu sebagai anak jika tidak lebih baik.

Keinginan ikut berkompetisi pada Pilkada Muna lahir dari niatan yang murni ingin membangun dan membenahi serta melihat Muna sebagai tanah kelahirannya menjadi lebih baik. Salah satunya dengan mendorong masyarakat mengalami peningkatan kesejahteraan.

“Saya ingat betul pesan ayah saya Ir. Ridwan Bae. Katanya untuk apa banyak uangmu nak kalau tidak berguna bagi orang lain. Atas dasar itulah juga saya maju pada pilkada 2024 diri agar berguna bagi orang banyak, terutama daerah tanah kelahiran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *