Silahturahmi di Desa Kabangka, Masyarakat Harap Ihsan Dorong Program Penanaman Komoditas Unggulan

Putra Ridwan Bae, L.M Ihsan Taufik Ridwan saat bersilahturahmi Dengan Masyarakat Muna.

RAHA— Bakal calon Bupati Muna, L.M Ihsan Taufik Ridwan terus gencar lakukan silaturahmi dengan masyarakat. Aktivitasnya itu mendapatkan sambutan dan antusiasme dari seluruh desa dan kecamatan yang di kunjunginya .

Tak terkecuali kunjungannya di Desa Lupia Kecamatan Kabangka yang juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat, Sabtu (8/7/2023).

Salah seorang tokoh masyarakat, Hamdan berharap, agar kelak saat Ihsan terpilih dapat memanfaatkan lahan di Kabangka khususnya untuk dimanfaatkan menjadi program penanaman komoditas unggulan yg dapat mengangkat perekonomian.

“Kami berharap lahan-lahan disini dapat dibuatkan program penanaman komoditas unggulan,” sebutnya.

Sementara itu, Ihsan mengungkapkan, kunjungan di Desa Lupia dalam rangka mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang akan kemudian dirangkum dan dimasukan ke dalam visi-misinya di saat Pilkada 2024 mendatang.

“Kegiatan kita sekarang ini hanya melakukan silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan semua keluhan yang akan kita rangkumkan menjadi visi misi kita nantinya,” ungkap Ihsan.

Saat ini dirinya, kata Ihsan, sebagai bakal Cabup hanya akan menampung keluhan dan saat terpilih menjadi tujuan utamanya melaksanakan berbagai keluhan yang terjadi di tiap-tiap desa.

“Saya sebagai putra daerah tidak akan berkhianat dan tentunya akan mambangun daerah Muna menjadi lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *