Ihsan Silahturahmi di Tongsel, Masyarakat Titip Pengaspalan Jalan Desa

L.M Ihsan Taufik Ridwan saat silahturahmi di Tongkuno Selatan Kabupaten Muna.

RAHA— Langkah serius bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Muna, Ir L.M Ikhsan Taufik Ridwan terus gencar melalui silaturahmi dengan berbagai masyarakat di Kabupaten Muna .

Setelah sebelumnya beberapa desa, silahturahmi dilanjutkan di Desa Waleale dan Kulidawa Kecamatan Tongkuno Selatan (Tongsel), Rabu (12/7/2023).

Tujuan silaturahmi tersebut dilakukan guna mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyampaikan tujuan utamanya menjadi Bupati Muna 2024 akan datang.

Pada kesempatan itu, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat desa .

Seorang tokoh masyarakat berharap, jika ihsan terpilih sebagai Bupati Muna akan datang lebih memperhatikan infrastruktur dalam hal ini pengaspalan di jalan desa.

“Semakin bagus jalan semakin lancar pula perekonomian di desa kami,” ujarnya.

Sementara itu, Ihsan menerangkan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat Muna jika nantinya terpilih sebagai Bupati.

“Kita akan catat semua keluhan masyarakat dan akan saya jadikan program kerja saya saat memimpin Muna pada 2024 nanti,” ungkapnya.

Putra mantan Bupati Muna Ridwan Bae itu melanjutkan, dirinya sebagai putra asli daerah berniat hanya untuk membangun dan menjadikan masyarakat Muna sejahtera.

“Saya akan menjadi lebih baik lagi dari ayah jika dipercaya memimpin Kabupaten Muna,” tegasnya.

Ihsan berterimakasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah menyambut dan menghadiri silaturahminya.

“Anggap aku anakmu, anggap aku saudaramu, anggap aku kakakmu, dan anggap aku adikmu yang tidak akan menghianati apa yang di percayakan kepada saya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *