Ihsan: Pilih Saya Jadi Bupati Muna, Saya APBDkan Bedah Rumah

L.M Ihsan Taufik Ridwan saat menyapa masyarakat Kecamatan Duruka.

RAHA— Calon Bupati (Cabup) Muna L.M Ihsan Taufik Ridwan secara tegas sampaikan akan memasukan program bedah rumah dalam APBD. Hal itu disampaikannya saat menyapa masyarakat di Desa Banggai dan Lasunapa Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Selasa (18/7/2023).

Putra dari mantan Bupati Muna dua periode Ir Ridwan Bae itu menyebut, saat berbincang, berdiskusi dan silaturahmi dirinya fokus mendorong program-program untuk masyarakat banyak. Salah satunya melalu program bedah rumah.

“Saya melihat masih banyak masyarakat memiliki rumah tidak layak untuk ditempati. Olehnya itu perlu adanya dukungan melalui kebijakan yang pro,” ujarnya.

“Ini masuk dalam program kerja kami, jika diberi amanah oleh masyarakat. Kita ingin masyarakat Muna semuanya mendapat tempat tinggal yang layak dengan menambah jumlah penerima bedah rumah,” sambungnya.

Ihsan melanjutkan, program bedah rumah yang diusulkan bapaknya Ir Ridwan Bae (anggota DPR RI) sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh masyarakat Muna.

Jika di beri amanah oleh masyarakat untuk memimpin masyarakat Muna 2024, Ihsan akan mengupayakan semuanya mendapat tempat tinggal yang layak. Selain itu, dirinya menekankan secara tegas akan memasukkan program bedah rumah untuk tiap desa dalam APBD Kabupaten Muna.

“Saya akan usulkan lebih banyak lagi program pro rakyat. Saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada masyarakat. Namun apabila diberi amanah saya akan bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *