Kunjungi Kabangka Muna, Ihsan: Tetap Jaga Silahturahmi Meski Beda Pandangan Politik

L.M Ihsan Taufik Ridwan saat berfoto bersama masyarakat Desa Komba-Komba Kecamatan Kabangka Muna.

RAHA— L.M. Ihsan Taufik Ridwan kunjungi dan gelar silahturahmi di Desa Komba-Komba Kecamatan Kabangka Kabupaten Muna, Jumat (21/7/2023).

Masyarakat nampak begitu antusias menyambut silahturahmi putra dari Mantan Bupati Muna dua periode Ir Ridwan Bae itu.

Ihsan mengungkapkan, kunjungannya itu dalam rangka memperkuat silahturahmi dan mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat yang ada di desa.

Sebagai, Cabup yang diusung oleh Partai Golkar untuk Pilkada Muna 2024 nanti, dirinya sadar betul situasi politik ditengah-tengah masyarakat yang sering terpecah belah disaat berbeda pandangan politik.

Untuk itu, dirinya mengatakan, jangan hanya karena berbeda pandangan politik silahturahmi tidak terjaga dan bahkan sampai putus.

“Janganlah karena persoalan berbeda pandangan politik, tali silaturahmi sampai putus. Karna saya pun tidak pernah bermusuhan dengan lawan politik saya. Namun pendukung masing-masing calon sampai detik ini masih bermusuhan akibat perbedaan itu,” ungkapnya.

Ihsan juga menyampaikan, pada momentum itu dimanfaatkan untuk mendengat keluh kesah masyarakat. Diantaranya, mengenai penyediaan bibit tanaman berkualitas, peningkatan akses internet dan jalan usaha tani.

Nantinya, keluhan tersebut akan menjadi masukan dalam program kerja jika diberi amanah menjadi Bupati Muna 2024.

Selain itu, dirinya mengajak masyarakat untuk bijak dan menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihan politiknya.

“Siapapun calon Bupati yang datang sosialisasi, hadiri dan dengarkan calon tersebut. Setelah itu, sandingkan visi dan misi yang dihadirkan. Kemudian, pilih mana yang sesuai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *