AJI Kendari Apresiasi Langkah Cepat Polres Baubau Tangkap Pelaku Penikaman Jurnalis

Foto Logo Aliansi Jurnalis Indonesia.

KENDARI— Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Kendari mengapresasi langkah cepat Polres Baubau, dalam mengungkap dan menangkap pelaku penikaman LM Irfan Mihzan jurnalis Kasamea.com.

Dua orang pelaku diamankan polisi dan kini telah mendekam di balik jeruji besi Polres Baubau.

Meski begitu pihak Polres Baubau belum memberikan informasi secara lengkap, namun Kapolres membenarkan perihal penangkapan tersebut.

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk kepada AJI Kendari mengaku pihaknya masih terus melakukan pendalam guna mengungkap secara terang kasus penikaman jurnalis Kasamea.com.

Ketua AJI Kendari Rosniawanti melalui Koordinator Divisi Advokasi Kasman meminta Polres Baubau untuk mengungkap kasus tersebut dapat di ungkap dan di proses sesuai Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999.

Sebelumnya, jurnalis kasamea.com itu diserang menggunakan senjata tajam oleh dua orang tidak dikenal menggunakan topeng tepat didepan rumahnya di Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (22/07/2023). Akibatnya Irfan mendapat luka di lengan kanan dan kirinya, masing-masing ia mendapat 20 jahitan di lengan kanan dan 10 jahitan di lengan kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *