Rumah Fajar Hasan Politisi PDIP Sultra Kena “Teror”, Polisi Lakukan Pendalaman

Kondisi kaca berlubang.

Kendari— Rumah kediaman politisi PDIP asal Sultra, Fajar Hasan diduga mendapatkan teror dari orang tak dikenal (OTK), Jumat (6/10/2023).

Rumah yang terletak di RT 001 RW 001 jalan Lumba-lumba Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu, Kota Kendari itu diduga ditembak oleh OTK. Imbasnya, pada bagian kaca mengalami bolong dan retak.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman menyebut, pihaknya menerima aduan masyarakat pada pukul 15.00 Wita tentang adanya kejadian di rumah Fajar Hasan.

“Kami sementara lakukan olah TKP,” ujarnya.

Eka menerangkan, pemilik rumah merupakan Fajar Hasan seorang caleg dari salah satu partai. Pihaknya menemukan adanya kerusakan jendela pada lantai dua bagian rumah.

Kerusakan yang ditemukan berbentuk sebuah lubang dengan ukuran panjang 2 cm dan lebar 1 cm.

“Penyebabnya masih kami dalami dan belum dapat menyimpulkan,” ungkapnya.

Eka menambahkan, saat olah TKP hasil sementara ditemukan kaca berlubang. Saat dilakukan pemeriksaan pada bagian belakang jendela memiliki diameter 5 mm yang dilapisi oleh gorden warna putih dan coklat.

Pada saat pertama kali ditemukan oleh anak pemilik rumah yang pada malam tadi tidur dikamar tersebut. Saksi tak mengetahui apakah ada lemparan atau penyebab lainnya.

Selain itu, kata Eka, kurang lebih 1 km dari TKP terjadi keributan hanya saja pihaknya masih terus mendalami.

“Kami masih dalami, apakah ada korelasinya,” ujar Eka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *