Kriteria Pemimpin Mubar Akan Datang, Irwansyah: Bekerja Dengan Hati

Pengusaha Muda asal Kabupaten Muna Barat, H. Irwansyah.

Laworo— Riak-riak kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna Barat (Mubar) 2024 mendatang mulai terlihat. Beberapa figur calon telah menunjukan diri dan kerap menjadi perbincangan hangat ditengah-tengah masyarakat.

Poster dan baliho berseliweran di berbagai tempat dengan memperlihatkan wajah-wajah figur. Menghiasi pinggiran jalan dan rumah-rumah di setiap desa dengan harapan adanya pemimpin baru 2024 nanti menjadikan Mubar menjadi lebih baik.

Tak terkecuali, pengusaha muda yang berdomisili di Mubar, H. Irwansyah ikut menaruh harapan Mubar menjadi lebih baik kedepan dengan adanya pemimpin baru.

Sebagai pemilih, Irwansyah tak muluk-muluk menyebutkan kriteria yang dimiliki pemimpin untuk mengkomandoi Mubar akan datang. Intinya pemimpin kedepan harus benar-benar bekerja dengan hati.

“Siapapun nanti yang terpilih harus bisa merubah Kabupaten Mubar jauh lebih baik lagi,” ujarnya, Rabu (25/10/2023).

Irwansyah menaruh harapan, Pilkada Mubar 2024 mendatang kondusif dan mampu menghasilkan pemimpin yang mempunyai integritas dan bertanggung jawab.

“Sangat disayangkan apabila pemimpin yang terpilih dengan menghabiskan anggaran besar tetapi menghasilkan pemimpin yang tidak mempunyai integritas dan tidak bertanggung jawab,” terangnya.

Pria yang sehari-hari fokus pada dunia bisnis itu juga menambahkan, pemimpin Mubar yang terpilih nantinya harus dapat membawa perubahan disegala bidang dan memahami perubahan untuk perkembangan daerah.

“Semoga pemimpin 2024 bisa memberikan pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan untuk daerah demi terwujudnya suatu tatanan kehidupan masyarakat yang maju, mandiri, sejahtera, adil dan makmur di Mubar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *