Transportasi Online Maxim Hadir Di Raha, Gunakan Tagline Mai Te Wuna

Grand Opening Maxim di Kota Raha.

Muna— Permudah layanan transportasi melalui sistem pesan online, Maxim gelar grand opening, di Kedai Langit-langit Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/11/2023).

Dengan tagline Mai Te Wuna, grand opening dihadiri langsung oleh Bupati Muna, Sekda Muna, Kasat Lantas Polres Muna, manajemen dan pengemudi Maxim.

Transportasi online Maxim kini hadir di Kota Raha sebagai layanan untuk mempermudah transportasi dengan menggunakan sistem pesan online melalui aplikasi.

Pada kegiatan ini dilakukan juga penyerahan jaket, helm, dan stiker mobil melalui Bupati Muna untuk para anggota Maxim menandakan bahwa telah beroperasinya aplikasi transportasi online di Kota Raha.

Direktur Maxim Raha, Rizal mizani menyebut, awal mula dirinya menggagas maxim agar masuk di Kota Raha berasal keluhan masyarakat susahnya mencari angkutan atau alat transportasi seperti kota lainnya.

“Saya sebagai salah seorang masyarakat Raha memiliki kepedulian ingin mensejajarkan daerah ini dengan daerah lain yang sudah memiliki transportasi yang bisa di pesan melalui aplikasi Maxim,” ujarnya disela-sela grand opening.

Dirinya berharap dengan adanya Maxim sebagai transportasi online dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk difasilitasi pergerakannya dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih cepat.

Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba menyampaikan dukungan dan suportnya dengan adanya tranportasi online ini.

“Saya berharap agar MAXIM ini bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan pendapatan serta percepatan perekonomian yang ada di Raha,” kata Rusman.

Sejauh ini Jumlah driver sebanyak 71 orang yang telah memiliki login ID dengan total pengguna Motor 51 dan Mobil 20 yang siap beroperasi di Kota Raha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *