Taman Baca Tantya Sudhirajati Polres Muna Resmi Dibuka

Pengguntingan pita peresmian taman baca Tantya Sudhirajati.

Muna, Sultramedia – Kapolres Muna AKBP Mulkafin didampingi Kapolsek Katobu AKP LM. Arwan serta ibu-ibu bhayangkari secara resmi membuka Taman Baca Tantya Sudhirajati, Sabtu (9/12/2023).

Mulkafin menyebut, pemberian nama Tatya Sudhirajati diambil dari nama angkatan Kapolres Muna saat ini.

“Jadi kalau nanti ada Kapolres selanjutnya yang menjabat di Muna, begitu lihat nama rumah baca ini mereka akan tahu angkatan ini yang bangun atau angkatan ini yang meresmikan”, ucapnya di sela-sela peresmian.

Mulkafin juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Katobu atas inisiatif dan di tempatnya menjabat bisa dibangun rumah baca.

Dirinya berharap gedung yang juga berdekatan dengan masjid ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar bukan hanya untuk baca buku, melainkan dijadikan tempat untuk anak-anak belajar membaca Alquran atau tadarus Quran.

Selain itu, tempat tersebut dapat juga dijadikan tempat pertemuan oleh para warga masyarakat wilayah hukum Polsek katobu.

“Terimakasih kepada kapolsek katobu atas Pembangunan rumah baca ini semoga apa yang telah diperbuat oleh Beliau beserta jajaran dan juga dari ibu Ketua Bhayangkari ranting ibu ketua ranting Polsek katobu senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” kata Mulkaifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *