Sinergitas Bersama Masyarakat Boniatiro Buton, Koramil 1413-03/Kapontori Gelar Karya Bakti

TNI gelar kerja bakti membersihkan selokan bersama masyarakat.

Buton, Sultramedia – Bangun sinergitas bersama masyarakat, Kodim 1413/Buton melalui Koramil 1413-03/Kapontori gelar Karya Bakti, di Desa Boniatiro Kecamatan Kapontori, Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (21/12/23).

Kegiatan bersama itu dalam rangka pembersihan selokan depan rumah warga guna mencegah terjadinya banjir dan berbagai macam jenis penyakit yang timbul akibat musim penghujan.

“Karya Bakti ini berhasil membersihkan selokan kurang lebih 400 Meter, dibantu masyarakat Desa Boniatiro Barat kurang lebih 50 orang,” ujar Danramil 1413-03/Kapontori, Pelda Wayan usai kegiatan.

Ia menyebutkan semangat kerja bakti menjadi bukti nyata dari hubungan yang erat antara Masyarakat-TNI yang ada di Kapontori. Harapannya sinergi dan gotong-royong tak hanya berlangsung saat kegiatan kerja bakti, tetapi akan terus terjalin dalam berbagai kesempatan lainnya.

“Bersama-sama, kita akan terus berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan serta membangun Indonesia yang lebih baik untuk seluruh masyarakat,” kata Wayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *