Jumat Curhat Polsek Tikep, Silaturahmi Dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Polsek Tikep gelar Jumat Curhat.

Laworo, Sultramedia – Polsek Tikep gelar giat rutin Jumat Curhat, di Kelurahan Tiworo, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Kabupaten Muna Barat (Mubar), Jum’at (5/1/2024).

Sebagai sebuah program yang menjadi bagian dari inisiatif Kapolri untuk menjadi wadah silaturahmi dan mendengar langsung curhat, keluhan, serta masukan dari warga diadakan secara rutin. Hal ini bentuk komitmen Polsek Tikep untuk menjaga keterbukaan komunikasi dengan masyarakat.

La Ode Safaruddin salah satu tokoh masyarakat Tiworo dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada anggota Polsek Tikep AIPDA Alman Zakaria dan AIPDA Ikbal atas komitmennya untuk menjadi panyambung suara warga dan menindaklanjuti keluhan masyarakat.

“Apabila permasalahan menyangkut hukum pidana, kami akan berkoordinasi dengan personil Polsek Tikep dan Bhabinkamtibmas setempat,” ujarnya.

Burhanuddin salah satu tokoh pemuda mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan pihak kepolisian Tikep turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

“Ini sangat baik, kerja Polsek Tikep dengan turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat,” ucapnya.

Dalam jawaban dan masukan, AIPDA Ikbal dan AIPDA Alman Zakaria anggota Polsek Tikep menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat.

Pihaknya menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tikep.

Dengan kegiatan Jumat Curhat, Polsek Tikpe berharap dapat meningkatkan pelayanan kepolisian dan memperkuat hubungan positif antara Polri dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan masyarakat secara lebih efektif.

“Arahan dari Kapolsek Tikep IPDA La Ode Haliddin mengingatkan masyarakat agar berperan aktif melaporkan tindak pidana dan menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” kata Aipda Ikbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *