DPK APDESI Se-Kabupaten Mubar Resmi Dilantik

Pelantikan DPK APDESI Mubar.

Laworo, Sultramedia – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sultra resmi dilantik, Sabtu (20/1/2024).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC APDESI Mubar, Armaya di salah satu warkop di Bumi Laworoku.

Ketua APDESI Kecamatan Tikep, La Ode Ida menyebut, dengan pelantikan pengurus kecamatan diharapkan satu sama lain dapat bekerjasama membantu dan membangun desa, pemerintah guna kemajuan daerah.

“Saya mengajak untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri guna menghadapi tuntuntan perkembangan zaman,” ujarnya usai prosesi pelantikan.

Ketua APDESI Mubar, Armaya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang menghadiri rapat sekaligus pelantikan pengurus Kecamatan. Apalagi selama ini, Ketua DPK menjadi masalah selama 2021 yang lalu.

“sudah dua kali pembentukan kepemimpinan. Ketua DPK memang menjadi masalah selama ini semenjak tahun 2021 kalau saya tidak salah,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Mubar, Laode Butolo menyampaikan, selamat kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik. Ia meminta kepada pengurus yang telah dilantik untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. Merumuskan program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.

“DPK APDESI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta parsipasi aktif masyarakat,” kata Pj Bupati La Ode Butolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *