Reses Di Dua Lokasi, Ketua DPRD Sultra Sebut Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh saat menggelar reses.

Kendari, Sultramedia – Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh menggelar reses masa sidang pertama tahun 2024 Dapil Kota Kendari, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan dilakukan di dua lokasi yakni Kelurahan Sambuli Kecamatan Nambo dan Kelurahan Anawai Kecamatan Wua – Wua.

Abdurrahman Shaleh menegaskan, sebagai anggota legislatif dan juga Ketua DPRD Sultra akan terus berkomitmen melakukan langkah-langkah strategis untuk kesejahteraan masyarakat, dan Dapil Kota Kendari pada khususnya.

Sebab, kata politisi yang akrab disapa ARS ini, sebagai pimpinan DPRD pihaknya memikirkan seluruh warga 17 Kabupaten dan Kota se-Sultra.

“Sebagai Ketua DPRD Sultra kami terus memikirkan atas solusi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat Sultra,” kata ARS saat menyampaikan sambutan dihadapan warga.

Selain itu, Ketua DPW PAN Sultra ini juga berpesan kepada warga untuk terus menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman menjelang Pemilu 2024.

“Beda pilihan dalam politik itu hal biasa, jangan dijadikan permusuhan. Namun dijadikan sebagai perekat tali silaturahmi antar sesama warga,” ujar ARS.

Untuk diketahui, reses tersebut dihadiri oleh pemerintah Kecamatan, Lurah, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *