Ka Kemenag Mubar Berganti, Kini Dijabat Khalifah

Kepala Kemenag Muna Barat, Khalifah (batik hijau) saat bersama PJ Bupati Muna Barat La Ode Butolo.

Laworo, Sultramedia – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna Barat atau Ka Kemenag Mubar mengalami pergantian. Sebelumnya dijabat oleh Adnan Saufi yang telah menjalankan tugas selama 3 tahun lamanya. Kini diamanahkan kepada Khalifah. Pergantian secara resmi ditandai dengan acara pisah sambut, Jumat (9/2/2024).

Pj Bupati Mubar La Ode Butolo hadir langsung pada kegiatan tersebut. Turut hadir juga Ka Kanwil Sultra, Sekda Mubar dan Ketua Anshor Sultra.

Mantan Ka Kemenag Mubar, Adnan Saufi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan kepada seluruh ASN, Staf Kemenag yang membantu dalam menjalankan tugas keagamaan di Bumi Laworo.

“Saya ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan staf Kemenag Muna Barat atas kerjasama dan dukungan selama 3 tahun, saya bertugas di Muna Barat. Selamat kepada saudara dan yunior H. Khalifah sebagai Ka Kemenag Mubar yang baru dan mengantikan posisi saya. Selamat datang dan bertugas di Mubar, Wite Barakati,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Mubar, La Ode Butolo menyampaikan, atas nama masyarakat dan Pemda Mubar, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ka Kemenag yang lama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi.

“Semoga pengabdian yang telah dipersembahkan untuk Mubar menjadi catatan amal kebaikan. Semoga ditempat pengabdian yang baru, semakin sukses dengan diiringi keberkahan,” ucap La Ode Butolo saat memberikan sambutan.

Butolo juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ka Kemenag Mubar yang baru. Ia berharap dengan kepimpinan baru memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik.

“Semoga kehadiran Ka Kemenag Mubar yang baru memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk daerah terutama dalam mewujudkan visi dan misi Mubar,” kata Pj La Ode Butolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *