Pj Bupati Mubar La Ode Butolo Kunjungi Rumah Korban Musibah Kebakaran

PJ Bupati La Ode Butolo saat menyerahkan paket bantuan sembako.

Laworo, Sultramedia – Pj Bupati La Ode Butolo kunjungi lokasi musibah kebakaran rumah milik La Ode Jafar, di Desa Latompe Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Senin (12/2).

Pada kesempatan tersebut, La Ode Butolo memberikan beberapa paket sembako yang diterima langsung oleh La Ode Jafar.

Butolo menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian kebakaran yang menimpa warganya. Kehadirannya sebagai salah satu bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“Semoga Bapak, Ibu dan keluarga senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan serta dapat mengambil hikmah dari kejadian ini,” ujarnya.

 

Kondisi rumah habis dilalap api.

Butolo juga menghimbau, masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati terutama dari sumber-sumber penyebab utama kebakaran seperti listrik, puntung rokok, kompor dan lain sebagainya.

“Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati. Sehingga tidak terjadi hal serupa dikemudian hari,” ucap Butolo.

La Ode Jafar selaku korban kebakaran mengucapkan banyak terimakasih dan kepedulian dari Pemda Mubar atas musibah yang menimpanya.

“Terimakasih kepada pemerintah, terutama kepada Pj Bupati La Ode Butolo telah menyempatkan waktu untuk hadir di kediaman saya yang telah di makan api,” kata Jafar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *