PJ Bupati Kolut Kunjungi TPS Di Empat Kecamatan, Proses Pemungutan Berjalan Aman Dan Lancar

Pj Bupati Kabupaten Kolaka Utara, Sukanto Toding.

Kolaka Utara, Sultramedia – Pj Bupati Kolaka Utara (Kolut) Sukanto Toding tak tinggal diam bersama jajaran petinggi keamanan dan pemerintahan mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di empat Kecamatan Ranteangin, Lambai, Lasusua, dan Ngapa, Rabu (14/2).

Kehadiran Pj Bupati bukan sekedar berkunjung, melainkan bagian dari komitmen untuk memastikan jalannya proses demokrasi secara transparan dan aman. Bersama Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arief Irawan, Asisten II Syamsuddin, serta pejabat tinggi lainnya, Pj Bupati tidak hanya meninjau proses pemungutan suara tetapi juga berinteraksi dengan petugas TPS dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Sukanto menyampaikan, kegembiraan atas proses pemungutan suara yang berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini kita melihat langsung proses Pemungutan Suara di TPS dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Tidak hanya sekadar melihat, Pj Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu tersebut. Dia menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan nasib daerah mereka melalui hak suara yang demokratis.

“Dengan partisipasi yang tinggi dari masyarakat, kita dapat memastikan bahwa suara rakyat benar-benar terwakili dengan baik,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum bagi aparat keamanan untuk menunjukkan keberadaan dan kehadiran mereka yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menggunakan hak suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *