Kunjungi BPJN Sultra, PJ Walikota Kendari: Pembangunan Kita Keroyok Bersama Sesuai Kewenangan

PJ Walikota Kendari, Muhammad Yusup.

Kendari, Sultramedia – Pj Wali Kota Muhammad Yusup didampingi Asisten II, Kadis PUPR, Kadis LHK dan Kadis Perhubungan Kota Kendari berkunjung ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Tenggara atau BPJN Sultra, Rabu (21/2/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait drainase dan jalan yang akan dilakukan perbaikan. Dimana pekerjaan akan dilakukan oleh Pemkot Kendari tetapi aset dikelola oleh balai dan bukan aset milik Pemkot Kendari sehingga perlu dilakukan koordinasi yang baik.

Yusup mengatakan, Pemkot Kendari saat ini tengah fokus menyelesaikan persoalan banjir di berbagai titik.

“Dengan saya melihat persoalan itu, saya mencoba untuk mengatasi beberapa titik-titik yang ada di Kota Kendari untuk supaya tidak terjadi banjir lagi. Alhamdulillah ini bisa tertangani meskipun sifatnya sementara,” ujarnya.

Selain itu, kata Yusuf, persoalan pokok yang dihadapi pihaknya saat ini yakni saat akan melakukan pekerjaan tidak memiliki kewenangan karena berada pada kewenangan nasional.

“Kami mau bahwa, pembangunan ini kita keroyok bersama dan tentunya sesuai dengan kewenangan masing-masing,” terangnya.

Yusup menambahkan, sebelumnya Pemkot Kendari telah melakukan koordinasi dengan pihak BPJN guna melihat persoalan tersebut.

“Namun daripada itu kami bermaksud untuk dukungan dan support dari balai dalam persoalan ini. Agar bisa tertangani dengan baik. Karena terus terang kami ingin menata betul Kota Kendari ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *