Polda Sultra Tandatangani Pakta Intergritas dan Pengambilan Sumpah Panitia Penerimaan Polri 2024

Penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi, Senin (26/2).

Kendari, Sultramedia – Polda Sultra ikuti penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi terpadu PKN Tk II, SPPK, Prodik S-1 STIK Angkatan ke-82, Sespimma Polri Angkatan ke-71 dan 72 serta SIP Angkatan ke-53 tahun anggaran 2024. Kegiatan itu digelar secara zoom bersama Mabes Polri serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sultra, di Aula Dachara Polda Sultra, Senin (26/2/2024).

Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny mengatakan, penandatanganan dan pengambilan sumpah sebagai komitmen untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparan berkeadilan sekaligus menjadikan SDM yang unggul dan kompetitif serta berprestasi dan inovatif.

Oleh karena itu, panitia dan peserta seleksi harus diambil sumpah sehingga proses seleksi personel Polri berjalan jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

“Komitmen bersama untuk melaksanakan kegiatan seleksi yang ada di Polda Sultra, supaya nanti pelaksanaan seleksi seluruh peserta menjalankan komitmen bersih transparan dan humanis,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol Danang menyebutkan, terdapat sekitar 416 personel Polda Sultra ikut mendaftar sekolah inspektur polisi tahun 2024.

“Adapun seleksinya dimulai besok dan akan berlangsung selama dua Minggu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *