Jalin Silahturahmi dan Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, IKA Unhas Muna Buka Puasa Bersama

IKA Unhas gelar buka puasa bersama.

Muna, Sultramedia – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Korda Muna, gelar buka puasa bersama, di DJ Hotel Kota Raha, Selasa (2/4/24).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi sesama alumni Unhas dari segala jurusan keilmuan. Selain itu juga menjadi momentum meraih keberkahan Ramadhan 1445 H.

Ketua IKA Unhas Korda Muna, Eddy Uga menyampaikan, buka puasa bersama merupakan ajang mempererat silahturahmi dan menjaga tali persaudaraan sesama Alumni.

“Melalui momentum ini, saya berharap silahturahmi terus terjaga, tak terpisahkan. Terus kompak dalam satu kesatuan IKA Alumni Unhas,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sekda Muna ini melanjutkan, momentum Pilkada yang sebentar lagi, meski berbeda pilihan tetapi kekompakan sesama alumni tetap harus terjaga.

Dia juga menambahkan, peran alumni telah banyak memberikan manfaat dalam pembangunan di daerah. Sehingga, dengan ilmu dan kompetensi masing-masing alumni dapat memberikan kritikan membangunan dan memberikan saran dalam kemajuan pembangunan di daerah.

“Saya berterimakasih kepada alumni yang telah hadir. Sebelum lebaran, kita akan gelar buka puasa bersama lagi,” terangnya.

Sementara itu, Ady Mulia salah satu alumni Unhas menyampaikan, banyak manfaat dengan adanya kegiatan ini. Mulai dari terbangunnya komunikasi yang baik dan silahturahmi tetap terjaga sesama alumni.

“Semoga dalam bulan yang penuh keberkahan ini, Ramadhan 1445 H semakin meningkatkan kebersamaan dan kekompakan sesama alumni,” ucapnya.

Kegiatan buka puasa bersama dirangkaikan dengan adanya tausyiah dari Dr Anwar Arman, sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan makan bersama dan diskusi ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *