Plt Bupati Bachrun Pimpin Musrembang RKPD Kabupaten Muna 2024

Musrembang RKPD Kabupaten Muna tahun 2024.

Muna, Sultramedia – Pemkab Muna gelar Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Muna tahun 2024, di Aula Galampano Kantolalo Kota Raha, Rabu (3/4/24).

Kegiatan itu dipimpin oleh Plt Bupati Muna Bachrun dan turut dihadiri Kepala Bappeda Sultra, Anggota DPRD Sultra,Wakil Ketua DPRD Muna,
Forkopimda,
Staff ahli, asisten, kepala OPD
Kepala instansi vertikal, BUMN, rektor Perguruan Tinggi, Camat, Lurah, Kades se-Kabupaten Muna.

Ketua panitia kegiatan Musrembang, Sahrun menyampaikan, musrembang RKPD Kabupaten Muna Tahun 2024 merupakan rangkuman musrembang yang telah dilaksanakan sebelumnya. Hal itu dilakukan dalam rangka penyusunan RKPD dengan mengikat isu pemenuhan infrastruktur dasar dan percepatan pertumbuhan ekonomi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui musrembang diharapkan menjadi pikiran kuat dalam sasaran program RPJMD Kabupaten Muna. Sehingga dapat mewujudkan Muna maju, berdaya saing dan masyarakat sejahtera,” ujar ya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Plt Bupati Muna, Bachrun menyebut, melalui musrembang konsep pembangunan dapat dijalankan. Dia menekankan, Muna kedepan merupakan industrilialisasi dengan mendorong komoditas jagung kuning, sektor peternakan dan perikanan.

Dia menambahkan, 2025 akan datang, Muna akan berbicara tentang jagung, peternakan dan perikanan.

“Semoga apa yang kita rencanakan ini dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muna,” kata Bachrun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *