Fajar Hasan Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Sekertariat DPC PDIP Mubar

Fajar Hasan saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Sekretariat DPC PDIP Mubar, Jumat (19/4).

Laworo, Sultramedia – Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna Barat (Mubar) Fajar Hasan (FH) di dampingi kader partai dan bersama rombongan mendatangi sekretariat penjaringan Bakal Calon Bupati, Jumat (19/4/24) sekira pukul 09.30 Wita.

Terpantau kedatangan FH di sekretariat DPC PDIP Mubar guna mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati.

Ketua Tim penjaringan Angga dan Sekertaris Penjaringan La Ode Harlan menerima langsung pengembalian formuli pendaftaran FH di sekertariat DPC PDIP secara simbolis.

“Saya menerima berkas yang telah di kembalikan dan saya telah memeriksanya dengan detail dan teliti. Berkas yang di kembalikan Fajar Hasan di Sekertariat DPC PDI P telah lengkap,” ujar Angga.

Sementara itu, FH menyebut, sebagai kader dan Ketua DPC PDIP Mubar mengikuti prosedur partai dalam melakukan penjaringan.

Lanjut FH, soal siapa nantinya yang akan ditetapkan sebagai Bakal Calon Bupati akan ditentukan oleh Ketua Umum.

“Saya selaku ketua harian Bappilu PDIP Sultra memberikan catatan yang amat sangat baik. Hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran struktur partai dan kader di Mubar mulai dari DPC, PAC Ranting dan anak Ranting serta teman teman Caleg baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih tetap semangat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *