Baliho Ucapan HUT Mubar Dirusak OTK, Darwin: Jangan Terpancing, Mari Jaga Kondusifitas

Baliho La Ode Darwin Diduga dirusaki oleh OTK.

LAWORO— Baliho La Ode Darwin, Ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang terpasang dilapangan Kelurahan Wamelai diduga dirusak orang tak dikenal (OTK) pada Jumat, (21/7/2023).

Salah satu warga sekitar menyayangkan kejadian itu, kata dia diantara banyak baliho yang terpasang hanya baliho La Ode Darwin yang dirusaki oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ini kan hanya baliho ucapan HUT Mubar, mengapa harus dirusak,” herannya.

Sementara itu, La Ode Darwin saat dihubungi terkait perusakan baliho menyikapinya dengan santai, kata beliau, baliho yang dirusak itu akan secepatnya diganti.

“Kita akan ganti dengan yang baru. Sudah ada yang mengurusnya”, ungkapnya.

Dikonfirmasi Terkait perusakan baliho yang kesekian kalinya, Darwin pun heran mengapa balihonya acap kali dirusak. Padahal menurutnya, Baliho itu hanya benda mati, bila dirusak pun tidak akan menurunkan tingkat elektabilitasnya, yang ada justru simpati masyarakat Mubar semakin bertumbuh.

Dia pun mengajak kepada seluruh simpatisannya agar tetap menjaga kondusifitas daerah dan jangan terpancing dengan kejadian seperti perusakan baliho itu.

“Saya sudah sampaikan kesimpatisan jangan terpancing dengan perusakan baliho ini. Baliho masih bisa kita ganti yang baru, mari jaga kondusifitas daerah, jangan terpancing dengan kelakuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *