KPU Mubar Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Total Hadiah 45 Juta

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muna Barat.

Laworo, Sultramedia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar sayembara maskot dan jingle Pemilihan kepala daerah (Pilkada), dengan total hadiah Rp 45 juta Rupiah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Mubar, La Tajudin pada Media ini Minggu, (28/4/2024).

Dia menyebut, lomba digelar dalam rangka memeriahkan semangat demokrasi pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.

“KPU Mubar menggelar sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mubar untuk membangkitkan semangat demokrasi,” ujarnya.

Senada hal itu, Komisioner KPU Mubar Samsul melanjutkan, hal itu dilakukan guna memupuk dan membangkitkan semangat demokrasi, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pilkada.

Lebih lanjut, Samsul menjelaskan, sayembara dilaksanakan dengan melibatkan langsung masyarakat dalam menyuarakan semangat demokrasi melalui karya-karya yang orisinil dan inovatif.

“Kita mengundang masyarakat untuk menyuarakan semangat demokrasi melalui kreativitas yang dimiliki,” tutur Samsul.

Dia menambahkan, dalam sayembara nantinya akan diberikan hadiah atau reward bagi para pemenang. Karya-karya peserta nanti akan dinilai oleh tim juri yang dibentuk untuk menilai hasil karya sebagai pemenang.

“Kita menyiapkan hadiah total hingga Rp 45 juta Rupiah,” terangnya.

Kegiatan dengan tema Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mubar Yang Berakhlak (Bersih, Adil, Harmonis, Aman dan Kondusif) yang dimulai dari tanggal 24 April s/d 7 Mei 2024. Untuk informasi lengkap bisa menghubungi sekretariat KPU Kabupaten Mubar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *